Solo Tuan Rumah HUT Dekranas dan HKG PKK, Dimeriahkan Parade Mobil Hias hingga Pameran Kerajinan Kriya


Pemerintah Kota Surakarta saat menjadi tuan rumah perhelatan nasional HUT DEKRANAS ke 44, dimana ini merupakan perhelatan unjuk produk karya kriya kerajian dari seluruh provinsi kabupaten dan kota se Indonesia.

Acara akan berlangsung sejak tanggal 14 -18 Mei 2024 yang dirangkaikan dengan program diskon tahuan Kota Surakarta yaitu SOLO GREAT SALE 2024. Sedangkan acara puncak perayaan HUT DEKRANAS akan diselengarana di Taman Balekambang pada tanggal 15 Mei 2024.

Seluruh komponen masyarakat dilibatkan dan berperan aktif dalam mengayubgyo perhelatan akbar ini. Dimana salah satunya adalah PARESO yang mendapat kepercayaan memamerkan produknya di BAZAR UMKM dan mendapat tempat khusus mendispay produk PARESO di hotel-hotel berbintang di Kota Surakarta.


PARESO adalah asosiasi pelaku industry rempah yang memprosuksi aneka karya dengan  bahan dasar rempah-rempah. Mulai dari jamu, sirup, permen, camilan, serbuk jamu seduh, kombuca dan lain-lain dan ini sangat mendukung kebijakan walikota Surakarta untuk menggerakan WELLNESS TOURISM berbasis heritage industries.



PARESO memiliki kominten untuk maju Bersama bergerak Bersama dan berbagi Bersama sehingga kami memiliki kegiatan pelatihan bagi pemula. ibu rumah tangga. perempuan muda serta pengenalan dunia usaha sejak dini melalui kegiatan kerja magang ataupun pelatihan di sekolah-sekolah. Mulai dari SD, SMP, SMK/SMA, di mana pelatihnya yaa. anggota PARESO termasuk acara DEKRANAS ini asosiasi PARESO komitnmen memberikan “oleh-oleh /buah tangan” yang terbaik dengan harga terjangkau dan pasti memiliki ciri khas asli Kota Solo. bagi peserta dari seluruh Indonesia.



PARESO juga dipercaya pemeritnah Kota Surakarta untuk menerima HIBAH UEA berupa alat produksi yang sangat membantu meningkatkan produktifitas anggota PARESO. dimana memang PARESO telah memiliki legalitas akta notaris.

Terimakasih kepada seluruh jajaran pemeritnah Kota Surakarta yang telah membersamai dan selalu memberikan fasilitas dan kebijakan yang ramah bagi kami pelaku industry rempah di Solo.






Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Mengenai MPKSDI Solo

Email: mpksdimuhammadiyahsolo@gmail.com

YouTube MPSDI

Cari Blog Ini