Buka Bersama Klas 1 SD Muhammadiyah Program Khusus Banyudono Meriah

 


Buka Bersama Klas 1 SD Muhammadiyah PK Banyudono Meriah

Pada hari ini 22 / 3/2024, Aula Baru SDMPK menjadi saksi kehangatan dan kebersamaan dalam acara "Buka Bersama & Pembagian Hasil PTS" yang dihadiri oleh 210 peserta dari kelas 1A, 1B, 1C, dan 1D. Acara yang diselenggarakan oleh Paguyuban Wali Kelas. Jelas Wakil Wali Kelas panitia yang dipimpin oleh Ustad Enggar Estiwi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan membagikan hasil penilaian tengah semester kepada para siswa.

Dalam kesempatan tersebut, Ustad Zumaro, S.Pdi, hadir sebagai pemateri dengan tema yang sangat relevan, yaitu "Adab kepada Kedua Orang Tua". Beliau memberikan ceramah yang menginspirasi dan memberikan pemahaman yang mendalam tentang pentingnya berbakti kepada orang tua.

Panitia menyampaikan rasa syukur atas kehadiran semua peserta dan menyatakan harapannya agar pesan-pesan yang disampaikan dalam acara ini dapat menjadi motivasi bagi para siswa untuk selalu menghormati dan memperhatikan kedua orang tua mereka.

Kepala Sekolah Pujiono Mengapresiasi Baik Kegiatan hari ini semoga dapat di tradisikan..

Acara berlangsung dengan penuh kehangatan dan keceriaan, di mana setiap peserta turut merasakan kedekatan dan kebersamaan. Semoga acara ini menjadi langkah awal bagi semua peserta untuk lebih mendekatkan diri kepada kedua orang tua dan meningkatkan kualitas hubungan keluarga



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Mengenai MPKSDI Solo

Email: mpksdimuhammadiyahsolo@gmail.com

YouTube MPSDI

Cari Blog Ini