Akan Terima Studi Petik K3S dari Balikpapan

 


MPKSDISOLO.COM - Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah 1, Ketelan, Kota Solo yang beralamat di Jl. Kartini 1, RT 01/RW 09, Ketelan, Kota Solo, akan menerima studi petik kunjungan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Dasar Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, besok pada Kamis (29/2/2024) pagi mulai pukul 08.30 WIB- selesai. Rombonngan dari Provinsi Kalimantan Timur ini berjumlah 41 orang.
Studi petik ini dalam rangka menambah wawasan dan pengetahuan kepala sekolah dalam hal pengelolaan sekolah yang efektif sehingga bermuara pada terjadinya peningkatan kualitas proses dan hasil pembelajaran sebagai implementasi kurikulum merdeka di Satuan Pendidikan Sekolah Dasar Kota Balikpapan, khususnya Kecamatan Balikpapan Utara.
Akan hadir ikut membersamai Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Balikpapan, Ganung Pratikno, Kepala SD Kartika V-3 Balikpapan, Adrie Afriane, Kepala SD Patra Dharma 1 Balikpapan Sudjito, Kepala SDIT Al Munawwaroh,  Warti, Kepala SDI Tunas Bangsa Madani,  Dony Aswan, Kepala SD Katholik Harapan Bangsa, Hana Flowerens Sitorus, dan SDIT Al-Auliya 2, Yuli Lutfiani.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Mengenai MPKSDI Solo

Email: mpksdimuhammadiyahsolo@gmail.com

YouTube MPSDI

Cari Blog Ini