Musyawarah Daerah Hizbul Wathan Kota Surakarta: Memajukan Hizbul Wathan Mencerahkan Kota Surakarta

 


MPKSDISOLO.COM - Untuk melanjutkan roda Organisasi, regenerasi dan musyawarah yang seharusnya dilaksanakan lima tahunan menjadi tertunda dikarenakan Pandemi dan alhamdulillah telah di laksanakan Muktamar Gerakan Kepaduan Hizbul Wathan Ke-4 yang berlangsung pada tanggal 26 - 29 Juli 2023 di Universitas Muhammadiyah Malang dilanjutkan Musyawarah Wilayah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Ke-4 Jawa Tengah berlangsung pada tanggal 25 – 27 Agustus 2023 di Universitas Muhammadiyah Purwokerto.

Sebagai kelanjutan setiap Kwartir Daerah di wilayah Jawa Tengah diharapkan segera mengadakan Musyawarah Daerah Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan. Kwartir Daerah Hizbul Wathan Kota Surakarta sebagai salah satu Kwarda di Wilayah Jawa Tengah menindaklanjuti dengan menyelenggarakan Musyawarah Daerah ke-4 Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kwarda Kota Surakarta.

Pelaksanaan Musyawarah Daerah Ke-4 Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kwarda Kota Surakarta dilaksanakan secara sederhana, singkat dan padat dengan harapan tetap dapat menghasilkan keputusan dan program kerja yang memadai untuk kemajuan kegiatan ke depan, dari Kepanduan Hizbul Wathan sebagai salah satu pencetak kader Persyarikatan, umat, bangsa yang produktif, handal serta berakhlak dan berkemajuan.

Tema Musyawarah Daerah ke-4 Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kota Surakarta : “ Memajukan Hizbul Wathan Mencerahkan Surakarta”

Ramanda Suratman yang juga Wakil kepala sekolah bidang Kesiswaan SMA Muhammadiyah 1 Surrakarta menambahkan, untuk menciptakan kader persyarikatan perlu adanya musyawarah. “Musyawarah Daerah ke-4 Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kota Surakarta dengan tema memajukan hizbul wathan mencerahkan semesta,” ujar dia menerangkan, Sabtu (13/01/2024).



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Mengenai MPKSDI Solo

Email: mpksdimuhammadiyahsolo@gmail.com

YouTube MPSDI

Cari Blog Ini