Ujud Nyata Sinergi Gerak dalam Penanganan Bencana Kota Surakarta

 


MPKSDISOLO.COM - Pemerintah Kota Surakarta melalui BPBD Kota Surakarta menjalin kolaborasi dan sinergi bersama dengan menggandeng penta helik. 

Dalam mewujudkan aksi nyata gerak bersama sinergi pemerintah, dunia usaha , organisasi masyarakat dan media massa, maka saat ini dilakukan peletakan batu pertama CSR RENOVASI RUMAH LAYAK HUNI BAGI KORBAN BENCANA POHON TUMBANG.

BPBD menggandeng PC NU Kota Surakarta, PT. Mitra Sentosa Mandiri (MSM) dan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Kota Surakarta memberikan bantuan renovasi rumah kepada bapak.Tri Wuryanto yang menjadi korban bencana pohon tumbang.

Peletakan batu pertama renovasi rumah bagi pak Tri dan keluarga pada hari ini Selasa, 15 Desember 2023 sebagai simbol kebersamaan gandeng tangan antara BPBD, PC NU, PT.MSM dan YBM PLN UP3 dalam mewujudkan kemaslahatan umat khususnya di Kota Surakarta.

Hadir saat ini Bp.H.M Mashuri, SE, M.Si selaku Ketua PC NU Kota Surakarta sekaligus Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Surakarta, bpk.H.JAKA SANTOSA selaku pimpinan PT.MSM dan tim BPBD Kota Surakarta  serta YBM PLN UP3 Kota Surakarta dan perwakilan dari warga sekitar rumah keluarga bp.Tri Wuryanto

Kegiatan sinergi gerak bersama ini akan terus dikembangkan sehingga dapat memberikan manfaat dan membantu kinerja pemerintah Kota Surakarta dalam penanganan bencana . 

Harapan kedepan bahwa PC NU Kota Surakarta semakin “hadir dimasyarakat” sebagai bentuk pengabdian dan sinergi umat yang selalu memberikan manfaat bersama. 

Nara Hubung : 

Bp. HM.Mashuri  (08122971616) 

Bp.Nico Agus Putranto (087719701971)



Kontributor: Yeppi Editor : Dwi Jatmiko

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Mengenai MPKSDI Solo

Email: mpksdimuhammadiyahsolo@gmail.com

YouTube MPSDI

Cari Blog Ini