PRPM Blimbingrejo Adakan Acara Pengajian Dan Rapat.


JEPARA- Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah ( PRPM)  Blimbingrejo mengadakan kegiatan pengaian Pemuda di bulan Desember ini Junat malam Sabtu (1/12/2023 M, 18 Jumadil Awal 1445 H). Kali ini ditempatkan di Musholla At-Taqwa. Sekita 45 pemuda hadir dalam pengajian kali ini.

Ustaz Zakaria Ahmad sebagai pembicara menyampaikan tentang Syafaat. " Ada beberapa syafaat selain syafaat dari nabi Muhammad saw. Diantaranya adalah : Syafaat dari Al-Qur'an, syafaat dari anak yang saleh (QS. Ath-Thur : 21), dan syafaat dari teman-teman yang saleh", terang Ustaz Zakaria Ahmad.

Ustaz alumni PUTM tersebut juga menasehati supaya para hadirin berkumpul bersama orang-orang saleh, mengaji bersama. "Ciri orang Muhammadiyah adalah mau ngaji dan berkumpul bersama", imbuhnya.

Setelah pengajian dilanjut dengan rapat persiapan Pelaksanaan Kajian Ahad Pagi. Rapat dipimpin oleh Ketua Panitia,  Sholihul Huda. Tiap seksi dari panitia melaporkan persiapannya. Rencana Kajian Ahad Pagi akan dihadiri oleh Ustaz Bahtiar Efendi, M.E  dari Majelis Tabligh PWM Jawa Tengah.

Pengajian dan rapat ini dihidangkan berbagai makanan ringan dan makanan berat. Abdul Muhlis selaku Ketua PRPM Blimbingrejo memotivasi para Pemuda dengan ungkapan ,  "Ya ngaji, ya makan. Ini namanya mencerahkan dan mengenyangkan".


Kontributor Edi Purwanto

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Mengenai MPKSDI Solo

Email: mpksdimuhammadiyahsolo@gmail.com

YouTube MPSDI

Cari Blog Ini