PRM Luwang Dikukuhkan PCM Gatak, Pengajian Disampaikan Pujiono Anggota Majelis Tabligh PWM Jateng


MPKSDISOLO.COM - PRM Luwang Dikukuhkan PCM Gatak, Pengajian Disampaikan  Pujiono Anggota Majelis Tabligh PWM Jateng. Pada Ahad, 10 Desember 2023, acara pengukuhan Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Dan PRA Desa Luwang oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Gatak berlangsung meriah di aula Balaidesa Luwang. Pengajian dalam acara ini diisi dengan penuh semangat oleh Pujiono, Anggota Majelis Tabligh PWM Jateng.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, PRM/PRA Luwang resmi dikukuhkan oleh PCM Gatak sebagai bagian dari upaya memperkuat kelembagaan Muhammadiyah di tingkat ranting. Pemimpin PCM Gatak menyampaikan harapannya agar PRM Luwang dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan masyarakat setempat.

Ketua : Saebani, SPd Sekretaris :

Bp.Wahono , Bp. Suranto

Wakil ketua :

Bp. Warsidi

BENDAHARA : Surahmman, Suyamto. MAjelis Tabligh :

Bp. Agus Muhammad Soleh. bpk Amin Purwanto 

KADER, KEHUMASAN

1. Adi

2. saiman

3. Yuliato

4. Tomi

MAJELIS PENDIDIKAN

Bp. MaryanaS.Pd.,Bp. Edi Dalyanto, S.P.

BIDANG PEMBANGUNAN

1.Mujiono

2.Rahmat Wisoto

Pujiono, sebagai pembicara dalam pengajian, menyampaikan pesan-pesan keagamaan dan moral, memotivasi hadirin untuk terus berkontribusi dalam kegiatan sosial dan pendidikan. Pengajian tersebut juga dihadiri oleh tokoh agama dan masyarakat setempat, memberikan nuansa kebersamaan dan kehangatan dalam perhelatan tersebut. Pujiono menandaskan PRM / PRA adalah elan penting dalam Organisasi yang merupakan Ujung tombak dan ujung Tombok persyarikatan. orang orang mulia yang pantas dapat apresiasi. Sebab bila Ranting Bunting, cabang berkembang , daerah wilayah barakah pusat maju pesat. Adalah anggapan yang kliru bila Cabang lebih baik dari Ranting. Daerah lebih lwbih baik dari cabang. anggapan ini harus dihilangkan. Semua Mulia dan baik.

Pengukuhan PRM Luwang dan pengajian oleh Pujiono diharapkan dapat memberikan dorongan semangat bagi anggota Muhammadiyah di Luwang dalam menjalankan peran dan misinya dalam melayani masyarakat dan memajukan nilai-nilai keislaman.

Sementara PRA Desa Luwang Yang dikukuhkan

Ketua : Ibu Umi ladhanadiah, Ibu Eny Puji Hastuti

Sekretaris : Eny Sulistyorini,Dyah Saraswati 

Bendahara ibu Warsiti bakhrum, ibu erna sri Purwanti 

Bidang Tabligh ibu Endang purwanti, Sangadah

Bidang Dikdas ibu umi barakah, ibu Retno Windah

bidang kesehatan ibu Rodiyah, ibu tatik ahwan.

Sementara Amal Usaha yang ada di Desa Luwang Ada MIM Luwang, BA Aisyiyah Luwang 1 dan 2, dan Paud Buana. semoga Dipereode ini tambah semangat dan tambah maju pesat


Penulis Pujiono Editor Dwi Jatmiko



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Mengenai MPKSDI Solo

Email: mpksdimuhammadiyahsolo@gmail.com

YouTube MPSDI

Cari Blog Ini