Selamat Atas Terpilihnya PCM Laweyan

 


Selamat Atas Terpilihnya PCM Laweyan 

MPKSDISOLO - Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Laweyan sukses melaksanakan Musyawarah Cabang (Musycab) pada tanggal 8 Juli 2023. Kegiatan ini diawali dengan Musyawarah Pimpinan Cabang (Musypimcab) dan dilanjutkan dengan Musyawarah Cabang (Musycab). Acara ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), KH Subari, serta beberapa ketua PCM lainnya.

Musycab PCM Laweyan berlangsung di Gedung Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Penumping Surakarta. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 dan berlangsung hingga pukul 15.00. Musycab dihadiri oleh peserta yang terdiri dari anggota Muhammadiyah, pengurus PCM, dan tokoh masyarakat setempat.

Salah satu agenda penting dalam Musycab ini adalah pemilihan formatur. Peserta Musycab memilih tujuh formatur untuk kemudian memilih dua orang tambahan, sehingga total ada sembilan formatur yang ditetapkan. Mereka akan bertanggung jawab dalam membentuk susunan pengurus PCM periode muktamar 48.

Setelah melalui tahap pemilihan dan berbagai proses musyawarah, akhirnya terbentuk susunan pengurus PCM Laweyan periode muktamar 48 sebagai berikut:

Ketua: Aji Syaikurrahman

Wakil Ketua I: Sofyan Muchtar

Wakil Ketua II: Joko Sarjono

Sekretaris: Purwadhi

Wakil Sekretaris: Anis Prabowo

Bendahara: Ngatono

Wakil Bendahara: Baehaqi

Anggota: Aan Sofyan, Fahmy Aidid

Ketua PCM Laweyan terpilih, Aji Syaikurrahman, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh peserta Musycab yang telah memberikan kepercayaan kepadanya dan pengurus lainnya. Ia berkomitmen untuk bekerja keras dalam memajukan Muhammadiyah di Laweyan serta mewujudkan visi dan misi organisasi.

Dengan terbentuknya pengurus PCM Laweyan yang baru, diharapkan Muhammadiyah dapat semakin berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam memajukan masyarakat Laweyan serta meningkatkan kualitas kehidupan umat secara keseluruhan.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

Mengenai MPKSDI Solo

Email: mpksdimuhammadiyahsolo@gmail.com

YouTube MPSDI

Cari Blog Ini